Selasa, 16 Juni 2009

Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Gregorius:
Patrick Star

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..


PERGI KE SURGA


Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu
menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana."

kuda pemalu

T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

cinta

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

M.O.N.Y.E.T

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Ingat Kamu

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh emang gw pikirin, laper bro he....he...he..

BUKAN ELO

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH....ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO....!!!!!
Pendampingku.....

Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

cingku???

Gregorius:
TeMpe PenYet MuraH

Halo.. hola.. ao..
mo ikut ak g? ak traktir neh..
Ak traktir tempe penyet, muraaaah bgt, bisa-bisa gratis. Coz di penyet sama ketiak yg jualan.

Tips usir Nyamuk

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Remember me

If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me


HUTANG

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku."


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.


Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan


Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....


cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.




iNi zMz KuTuKaN..

iNi zMz KuTuKaN..
_d\’bCa iNgUsAn_
_9x di bCa mi\”sAn_
_9x d\’bLz pANuAn_
_d\’bLz KuDisan_
_d\’sAVe jRaWatn_
_d\’HaPuZ sAriaWn_
_ketaWa bisULn_
MaRAH ..
MaZuK ..
KuBuRaN !!

(by FyAcHa_CwAnTixX !! ^^, Fee_mutz11@yahoo.co.id)

gW kNgEn lOe

gW kNgEn lOe…

dI tLpOn gX aD pLzA…

dI eCeMeZ gX dI bLz…

hP gX aKtIf…

tP gW lEgA…

nGeLiAt lOe…

t’sYuM dI uAnG k’tAz Rp.500,-

kYaNy lOe…

sHaT2 z…???

cYuKuR lHa…

hEeEeEe…

(by egianina, nina_pelawi@yahoo.com)

nggak punya modal

nanam jengkol
nggak pake sendal
yang miskol
nggak punya modal

(by micHie cHiLdHie, riani.agus@yahoo.co.id)

kurban

anda terpilich dlm,,
kulit bersih,
gigi putich,,,
cukup umur,
sehat n tidak sakit,,

kmi jemput anda d kurban thun depan,,
cozZz lbran haji taon nie kn da lewat,,,,hehehehe,,,

(by lia, li@yahoo.co.id)

Doa mau tidur.

Do’a mau tidur.
Malam kian larut,waktunya tarik selimut,jangan denger lagu dangdut,takut nanti
manggut2,ada salam dari si imoet,bismikallahumma ahya waamuut.

(by Qkinz, H4kul.y4k1n@yahoo.com)

last night i looked up at the stars

last night i looked up at the stars,
andmatched each one with a reason why i love you. tiil i cannot matched…

(nden, nenden_nerista@yahoo.com)

mEt pG sayaNk

sEbEniNg eMbuN di pG Hari
sEeLoK sAir MeNyentuH Hati
sEtuLuLus hatiqU UcapKaN
mEt pG sayaNk…..mAndi duLu yacH

(by PuRWOREJO BRUNO bLiMbiNg sEjUmbaNgaN 081




“PESAN Matematika”

“PESAN
Matematika”
kaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!

(by NiecHa, Niezha_moetz_89@yahoo.com)

cinta berjuta rasanya

cinta berjuta rasanya itu boong

rasakan hanya ada 4
1manis
2asam
3asin
4pahit

(by abi, baruta_amin@ymail.com)

Hijrah ke London The Changcuters

maav [nama], sebelumnya tante cuman mau kasih tau
kalau [nama] udah ninggalin kita semua jam 21.30 tadi malam . kalau [nama] ada salah
ama kalian semua, tolong dibukakan pintu maav yang sebesar-besarnya . Tolong
sampaikan ke yang lain . Saya sekeluarga mohon maav atas kepergiannya .

ke :
London .
Hijrah bersama The Changcuters .

[ he .. he .. he .. ]

(by eqy ., eq_gokilz@yahoo.com)

bagiQu km temen sjatiQu

bagiQu km temen sjatiQu
engkau sedih..aQ sedih…
engkau senang..aQ senang…

engkau mo bunuh diri..
aQ cepat² kebawah..
ingin ku ucap padamu…

Yuu…Dha…Dha…!!!
Yuu…Bye…Bye…!!!

(by imUD, lineage_2dark@yahooo.co.id)

nyayangi kamu

nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..

makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…

mendingan cabut aj deh..

(by andy_okay, andy007@yahoo.co.id)

jgn molor

makan siang pake telor,,
e,,eh dah siang,, jgn molor..

(by andy_okay, andy007@yahoo.co.id)




tapi Indonesia Lebih bangHa

amRik boLeh baNgha punYa LibeRty…

paRieZ boLeh baNgha punYa eiffeL…

Cina boLeh bangHa punya teMbok Raksasa…

inDia boLeh banGha punya taj’mahaL…

mesiR juga boLeh bangHa punya paRamida…

tapi Indonesia Lebih bangHa punya “witri” yang muAnieZzZ buanGetz…

DILARANG PROTES

(mz naRziz, cutes_w3@yahoo.co.id)

KANGEN MA AKU

anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA AKU

resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 085643xxxxxx

(by undil HRZ jogja, undil@yahoo.co.id)

cinta bukanlah suatu masalah

cinta bukanlah suatu masalah
cinta adalah rasa sayng yg lebih memilki dan menjaga
tapi kadang cinta itu bisa dimakan api cemburu
dimakan nafsu
dimakan amarah
tapi apapun makanannya
minumnya tetap teh botol sosro

(by oyien, Bilue_phinoy@yahoo.com)

Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan

Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan > saAt taNgan
tErluka, maTa menaNgis daN saaT MatA mEnanGis taNgaNlah yG menghapusKan <

(by Viki, mirotic_xiah@rocketmail.com)

sMs Qw mZuk

^sAat^

zMz Qw mZuk

Kau bUka….

Kau bAca

Qw hAraP Kau terSenyuM

Walau,,,,,,,

Qw,
bKan y9 Kau Tung9u

Tapi,,,,,
Qw cUma Mw BiLn9…………

^ HaVe a NiCe DlEamzzzzzz^

(by Dee, cimo3t_79@yahoo.co.id)

walaupun kegelapan malam

walaupun kegelapan malam tlah mnyembunyikan
pepohonan & bunga2an dr mata kt,tp ia tk kan mnymbnykan kasih dr hati kt…
good night

(by tawick, t4_wick@yahoo.co.id)

terima kasih

Burung kutilang burung cendrawasih Aku mw bilang
terima kasih

(by Boedie, Boedie.Email@gmail.com)




90

Kmewahn i2 ibrat
cos 90 = 0
artix g’brnilai

khdpn i2 ibrat
sin 90 = 1
brarti hdp cm 1x

tp

prSAUDARAAN i2 ibrat tan 90
= tak trhinga.

(by El wafie, Elwafie@yahoo.com)

sms an aja yuk

BuAh jengkol buah KEdondok
jangan miscol aja donk
malam2 makan pizZA
bilAng aZA gA PUnya pulZA
Buah ramBuTan buah jeruk
mending smZan aja yuk.

(by Udien, Sarif.Udin@ymail.Com)

i love you, aistheru

kalau kamu orang inggris ku mau bilang “i love you”
kalau kamu orang jepang ku mau bilang “aistheru”
gandheng kowe wong jowo ku arep kndo wes bengi ndang turu.

(by EMMA, Setianairma@yahoo.co.id)

guE gue guE

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

(by NULLYA NGARANI, nuLLyz_mAnIeEzz@yahoo.com)

pembalap

bapak mu pembalap y,,
kog u blap2an teyuzZZZ d hati Q,,

(lia LEKER, li@yahoo.co.id)

BrAnjak tIdUr

” SbLUm kmU BrAnjak tIdUr..,Lihatlah bIntAnG yANg
SLaLU Hadier & bEr5inar dStiap maLam”
JaDIkanLAh hAtiMUe sEpRTi bIntaNG itU….>YaNG sLalu haDir DAn bSinAR uNtk SeSeoRan9
yAng Ada DAlaM HAtimuE..”

9by mira andriek, mirakwok@ymail.com)

SatU dUa t¡ga

SatU” aqU taU u, ,
dUa” qmU baj¡N9an, ,
t¡9a” qmU 0ran9 9¡La, ,

1, 2, 3 cUma ¡Sen9 d0anK…
hehee

(Noval, Novalkipli@yahoo.Co.Id)




pagi2... aq ga makan kar'na mikirin km,
siang2... aq ga makan kar'na kangen km,
sore2... aq ga makan kar'na pengen ktmu km,
malem2... aq ga bisa tidur kar'na laper ga makan seharian



- - - - -



1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN



- - - - -



Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

- - - - -




sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …



- - - - -



segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!



- - - - -



burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…


- - - - -



1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…



- - - - -



Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu



- - - - -



ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..


- - - - -



“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!


- - - - -


aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…



- - - - -


Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….



- - - - -


“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”



- - - - -


“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”



- - - - -



Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


- - - - -



Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia


- - - - -



xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

- - - - -



Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya



- - - - -


percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar



- - - - -


Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?


- - - - -


aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..



- - - - -



Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu



- - - - -



seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”



- - - - -



Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..



- - - - -



jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu



- - - - -



” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “


- - - - -



Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”



- - - - -



Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.



- - - - -


satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..



- - - - -



oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku



- - - - -



Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )



- - - - -



kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..



- - - - -



Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai



- - - - -



Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu



- - - - -



…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..



- - - - -



sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe


- - - - -



lagi lagi ???? ^_^v







Kamu itu :

1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!


=====================================


I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again


=====================================


Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah
Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu
Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku
Selalu…
Perasaanku Tetap Sama
Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…


=====================================


Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??


=====================================


keberanian hati adalah jiwa manusia sejati,
kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,
doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya,
ingatkan dia selalu padamu ya Allah…
kemudian padaku

=====================================


bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.


=============================================


1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun Engaku menunggu q,
q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p


==========================================


“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

=========================================


” I want to give my love to someone….
and i hope you will be the only one to receive”

==========================================

Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

========================================


Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…


====================================


I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same.
Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!


======================================

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


=======================================


“Jika mungkin ak ingin menulis namamu
dibintang agar semua orang tahu
bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”


===========================================


“aku berusaha memberikan cinta terbaik
yang aku punya buat kamu .
aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu….
jadi jgn marah lagi ya sayang….. “


=============================================


dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…


============================================


A boy was about to leave.
But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial.
Then he told the girl ,
”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”


=========================================


i miss u like a falling star,
if u c there is no star in d sky,
means there’s no enough star to count how i miss u..

==========================================


Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu,
sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu.
Met tidur yah sayang. GBU


=======================================


Don’t ever wish a happy ending on ur love story,
cause true love never have a ending ^^


======================================


Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu


=========================================


“I’ve already given up a lot of things in my life,
but you’re the last thing i won’t give up in my life”


==============================================


“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart


=============================================


anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…


==========================================


CaTu-catu…
ak chayank km…

Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…


========================================


“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”


=========================================


klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.


===========================================


aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..


===========================================


dont walk behind me
coz i wont lead u

dont walk in front of me
cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend

==========================================

ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk………

membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..

==============================================

“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”

===============================================

cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

==========================================

I sought for Love
But Love ran away from me.
I sought my Soul
But my Soul I couldn’t see.
Then I sought You,
And I found all three.

===========================================

“I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
& hope U never leave me”

=====================================

kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

======================================

luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??

=========================================


Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

===========================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have =)

=============================================

if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
GBU

==================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

===============================================

“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

=============================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

==============================================

Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

============================================

A special breakfast 4U today..
- a glass of care
- a plate of love
- a spoon of peace
- a fork of trust
- a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

========================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===========================================

I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

================================================

I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

=================================================

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

==========================================

I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!

====================================

A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me

J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon

===========================================

There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===========================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u

=============================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you

================================================
Bunga adalah caramu tersenyum…

Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

-Gud Nite-

================================================

Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

==============================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==================================================

sms humor n jayus
Good
Person.
It’s YOU !

Good
Friend
It’s YOU again

Good
Taste
That’s YOU

Good
Will
It’s also YOU

Good
Looking
Aghhhh
It’s 2 much 4 you
It’s ME…. lah!!

==============================================

“If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”

=========================================


Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

=========================================


I waited
9 month
2c d world
1yr 2walk
2yrs 2 talk
5yrs 2 start studying
But i really waited
too many yrs 2 find
a wonderful person
like you

===========================================

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…

================================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

================================================

Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar